Jingle TEKOM Tercinta

9 april 2008

Berikut adalah jingle yang gw n temen kul gw untuk mata kuliah Teori Komunikasi (TEKOM). Pating mencotot itu artinya: “gak karu-karuan”. Begini, kawandh pembaca, sejenak akan saia jelaskan tentang “anugerah” kami tentang mata kuliah ini. Suatu anugerah yang penderitaannya tiada tara… alah! Mata kuliah ini merupakan mata kuliah inti dari ilmu apa yang mjd jalan hidup gw. Mata kuliah ini always talk about theory-theory-theory-dan theory. Dan (gak) beruntungnya lagi, gw dapet dosen yang kerajinan banged. Gimana kagak?! Nih mata kuliah jatahnya 4 sks! Artinya, dalam seminggu, gw bergumul dengan TEKOM seminggu dua kali!! (Senin dan Rabo) Then, selama satu semester ini gw bergulat denagn yang namanya makalah. Setiap kelompok harus bikin makalah walopun mereka gak presentasi. Makalah itu biasanya terdiri dari dua teori, yang rata-rata jumlahnya 15-25 halaman dan diketik rapi! (baca: font Times New Roman, size 12, spasi 1,5, kertas A4). Makalah itu dikumpul tiap sabtu dan selasa, sebelum teori itu dipresentasikan…

Huff… penderitaan yang tampaknya tak berujung. Satu semester rasanya satu abad… satu dekade… satu hidup… alah!! Oleh karena dan maka dari itu, gw bersama temen gw menciptakan jingle kebahagiaan.. nadanya udah dapet, siiii… Cuman, spa tau ada yang bisa bikin akord gitarnya, gt… Dan kalo ni lagu bisa ngalahin lagunya kangen band ato The Beatles, gw akan mempersembahkan lagu ni wat dosen TEKOM UAJY yang tercintah: Drs. Yudi Perbawaningsih… hagz 198x.

 

*nyanyikanlah dengan nada 1/16 MARS-rada ng’rap!!*

 

 

Senin kuliah, Rabu kuliah

Jumat garap, Minggu garap

Sabtu kumpul, Selasa Kumpul

PATING MENCOTOT!!

Pake Inggris, kagak ngerti

Susah-susah ngtranslate,

Eh! Dikira bayar orang!!

Jadinya malah…

PATING MENCOTOT!!

*ulangi dari awal ampe capek!!*

2 thoughts on “Jingle TEKOM Tercinta

  1. ouw, ni si lukas hendra, yak.. hahaha.. tauk, ga? *pasti gag tauk*…

    bu yudi ngliat tulisan ni sehari sblm nilai tekom diumumkan…

    dia komen di halaman depan page blog gue..

    wuih, gmn gag shock aku..

    untung, nilai saia tidak terancam, pak..

    ia, pak.. ilmuny mang dapet bngd..
    berarti situ makin pinter aja, donk..
    boleh, donk minta ajarin..
    hehehe…

  2. wah baru liat neh,tapi kenangan akan TEKOM mank ga akan terlupakan,…..
    lu enak ga ketemu lagi, ne gw MPK I ketemu, besok MPK II juga paling ketemu lagi,…
    tapi ada segi positifnya lho, logika kita isa maen, meski emank nilainya susah,..
    btw lu TEKOM dapet A kan?? apa karena tulisan kritikmu ini yak??hehehe…….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s