(jangan) jatuhkan saya sekarang…

XX: tolong jangan jatuhkan aku sebelum rajutan parasut ini selesai..

XY: kenapa?

XX: biar kalau jatuh, aku gak terlalu ngerasa sakit.

XY: tenang saja. Aku takkan membuatmu terjatuh.. sampai kapanpun.

XX: tidak perlu berjanji seperti itu. Janjimu terlalu mulia. Jika parasut ini sudah jadi, aku pastikan bahwa aku akan baik-baik saja. Jika memang harus terjatuh.

XY: hmm…

XX: eh, tapi jika memang kamu mau menjatuhkan aku sekarang juga, ya tidak apa-apa.. aku siap, kok.

XY: walaupun parasutmu belum selesai?

XX: Ya!

XY: bukankah itu sama saja sakit? Kamu terjun ke bawah dengan parasut yang belum selesai…

XX: setidaknya, itu lebih baik. Karena… ketika kamu berpura-pura untuk mempertahankanku dalam ketinggian tertentu hanya karena menunggu parasutku selesai… pada saat aku terjun ke bawah, ragaku sudah menjadi bangkai, dan tidak dapat bangkit kembali.

XY: lalu, ke mana kamu akan mendarat?

XX: entahlah. Yang jelas, bukan di hatimu lagi!

Leave a Reply

