Ketika Benci dan Cinta YM-an

BUZZZZ!!

Cinta: hey! sedang apa kamu?

Benci : apa urusanmu, ha?

Cinta: ya ampun, sewot banget sih… aku kan tanya baik-baik…😦

Benci: biarin, ini kan urusanku. Kamu mau jungkir balik pun aku gak pernah ngurusin!

Cinta:😦

Benci: alah! Biasanya juga kita gak pernah akur, kan kalau ketemu? >:)

Cinta: ya udah, deh.. terserah kamu aja. Aku kan cuman tanya, kamu lagi apa. Siapa tau ada yang bisa kubantu, gitu..

Benci: hmm, ada yang bisa kamu bantu, kok!🙂

Cinta: apa?🙂

Benci: kalau kamu pergi, itu banyak membantu sekali buatku.. :))

Cinta: ouw, gitu ya? Yaudah deh… :((

[User Cinta has signed out]

Benci : hey..

[cinta appears to be offline and will receive your messages after signing in. You can also send a message to cinta’s mobile phone. Send an SMS Message (Ctrl+T)]

 

Benci: kamu pernah denger kan kalau cinta dan benci itu bedanya tipis banget? Maap ya. Aku gak mau cinta sama kamu karna aku gak mau nanti aku justru jadi membencimu. Makanya, kini aku terlihat seperti  membencimu, ini semua agar nantinya aku benar-benar mencintaimu sejadi-jadinya..🙂

ps:

Percakapan kedua yang terjadi di dalam yahoo messenger setelah:

“YM-ing with your PAST —>> https://dipewein.wordpress.com/2010/10/24/yesterday-is-gone/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s