Lantunan Mereka yang Meneduhkan

Bicara soal musik, saya bukan orang yang selalu up to date. Biasanya, informasi seputar dunia musik didapat dari teman, keluarga, atau keisengan pribadi. Saya tak ambil pusing tentang musik “indie” atau pun “mainstream”. Yang lebih dipikirkan adalah selera telinga dan hati saat mendengarkannya. Saya pun tak paham istilah-istilah yang sering digunakan untuk mendeskripsikan sebuah aliran musik. Inilah bukti keawaman saya.

Berkat keisengan-keisengan di kesempatan yang lain, saya menemukan karya Payung Teduh di Youtube sekitar tiga bulan yang lalu. Jatuh hati pada Untuk Perempuan yang Sedang di Pelukan. Keisengan berlanjut pada saat bereksplorasi. Ternyata, Payung Teduh adalah musisi yang juga menciptakan lagu Tidurlah dan video klipnya sempat saya bagikan di dinding akun Facebook pribadi pada Januari 2012 yang lalu. Jadi, lagi-lagi saya dibuatnya jatuh hati. Tapi, kali ini saya benar-benar penasaran, hingga akhirnya saya memiliki Dunia Batas.

Cover CD

Product Description:

Second album from Payung Teduh, “Dunia Batas” (2012)

Format: Audio CD

Ivy League Music/Payung Teduh (2012)

Sisi dalam Dunia Batas

Kata-kata teduh dalam Dunia Batas

Lantunan-lantunan Dunia Batas

Awalnya, ada satu lagu yang kurang bisa dinikmati oleh telinga saya. Namun, lama-kelamaan, semua lagu yang dilantunkan bisa meneduhkan jiwa. Selamat untuk Is dan kawan-kawan. Selamat melanjutkan karya!

Berikut daftar lagu dalam Dunia Batas.

1. Berdua Saja

2. Menuju Senja

3. Untuk Perempuan yang Sedang di Pelukan

4. Rahasia

5. Angin Pujaan Hujan

6. Di Ujung Malam

7. Resah

8. Biarkan

Lirik paling teduh sampai saat ini

Lagu teduh lainnya yang juga wajib dinikmati:

Tidurlah

Kita adalah Sisa-sisa

Cerita Gunung dan Laut

 

Temukanlah mereka yang meneduhkan:

http://payungteduh.blogspot.com/

http://twitter.com/payungteduh

salam teduh,

gandes

Leave a Reply

