God Blues Us!

Saya merasa bahwa setiap orang berhak untuk mengabadikan (si)apa pun, bagaimana pun caranya. Sebagai orang awam yang tak paham mengenai dunia fotografi, baik teknik maupun teori, (hingga detik ini,) saya hanya bisa berbekal pada kecepatan+cahaya+momen+perasaan yang (kebetulan) kompak untuk bisa menghasilkan gambar yang “apik” (entah menurut kacamata siapa).

Apa pun itu, inilah sisi lain dari perhelatan  Djarum Super Jakarta International Blues Festival 2012 (DSJBF) pada Sabtu (13/10) yang sempat saya rekam.

A Woman With A Tattoo. Perempuan ini tentu membutuhkan model baju tertentu agar lukisan cantik yang ada di punggungnya bisa dinikmati orang lain.

Antara Masa Lalu dan Sekarang. Seorang lelaki tua memakai kaus DSJBF 2011 saat menonton Gugun Blues Shelter di DSJBF 2012.

Sibuk Bekerja. Di penghujung acara, saya merapat ke stand makanan untuk membeli bekal sebelum pulang. Di antara penonton yang kelelahan, masih ada yang sibuk bekerja mengumpulkan botol plastik.

Ikut Nge-blues. Musik itu untuk siapa pun, termasuk untuk mereka yang menikmatinya dari luar venue. Terima kasih untuk salah satu panggung DSJBF 2012 yang masih bisa diakses oleh siapa pun.

Untuk mereka yang terekam, God Blues Us!🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s