#laporanmingguan II #ceritauntukIndawa (untuk disebarkan)

Ayee! Bertemu lagi dengan kami, tim #ceritauntukIndawa.

Kali ini, sudah dua pekan sejak saya dan beberapa kawan mulai menyuarakan #ceritauntukIndawa di media sosial. Kami mencari perpanjangan tangan dari anak-anak SD Inpres Indawa, Lanny Jaya, Papua. Puji Semesta, semakin banyak perpanjangan tangan yang menghampiri kami. Banyak kawan baru, banyak pula pembelajaran yang kami dapatkan. Terima kasih telah banyak membantu selama dua pekan ini. Uluran tangan dalam bentuk apapun akan sangat membantu. Bukan hanya bagi kami, tetapi bagi mereka, adik-adik di SD Inpres Indawa.

Berikut ini #laporanmingguan II (periode 9-15 Maret 2014) #ceritauntukIndawa.

#laporanmingguan II

#laporanmingguan II
Selama dua pekan, cabang Jogjakarta menerima 29 buku dan cabang Jakarta menerima 54 buku. Puji semesta, target 200 buku (satu anak-satu buku) kian dekat.

Pemasukan #laporanmingguan I sebesar Rp 2.097.000.

Pemasukan #laporanmingguan I sebesar Rp 2.097.000.

Terima kasih kepada DaruSilvia Winda, Raka, Maya Larasati, Asdra Lucia, Chris, Adith, Dodid, Indah Ira yang disampaikan melalui Petra, serta DP yang telah ikut bergerak dan berbagi #ceritauntukIndawa. Ada lagi. Terima kasih pula untuk Bernhard Awuy, Nur’Aini Hanifah, Eny Susilowati, Fanbul, dan Dityo P. Teman-teman Coin a Chance Jogja, terima kasih atas dukungannya. Terima kasih juga untuk penambahan dropbox di Fisip Universitas Atma Jaya Yogyakarta oleh Jallu + tim 5758Marcomm dan dropbox di Rumah Bawah.

Jumat (14/3) kemarin, pendukung #ceritauntukIndawa melakukan twitmob di lini masa untuk semakin menggaungkan aksi donasi buku ini. Terima kasih untuk para mob. Kemudian, bung Diki berkesempatan untuk semakin menyebarkan #ceritauntukIndawa tadi (16/3) pagi dalam #NebengPiknik. Acara piknik ini merupakan hasil kolaborasi @PiknikAsikJGJ dan @nebengers #TeamJogjaSolo, didukung juga oleh @VisitKaliurang. Terima kasih untuk kesempatannya🙂

Daaann… terima kasih untuk perpanjangan tangan lainnya yang telah menyebarkan #ceritauntukIndawa lebih luas lagi. Jangan berhenti sampai di sini ya… Kalian yang belum bisa berbagi buku, tetapi bisa menjadikan Indawa lebih berwarna dengan menyisihkan uang jajan. Donasi finansial akan digunakan untuk biaya pengiriman karena banyaknya buku yang akan dibagikan hingga Indawa. Masih ada waktu untuk berbagi. Indawa masih membutuhkan kamu, kamu, kamu, dan kamu. Iya, kamu!🙂

Melewatkan #laporanmingguan pertama? Sila mampir di sini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s