#laporanmingguan III #ceritauntukIndawa (untuk disebarkan)

Ayee! Bertemu lagi dengan kami, tim #ceritauntukIndawa.

Tak terasa, sudah tiga pekan sejak saya dan beberapa kawan mulai menyuarakan #ceritauntukIndawa di media sosial. Kami mencari perpanjangan tangan demi anak-anak SD Inpres Indawa, Lanny Jaya, Papua. Puji puji puji Semesta yang semakin tak terhingga. Hingga saat ini, semakin banyak perpanjangan tangan yang menghampiri kami. Banyak kawan baru, banyak pula pembelajaran yang kami dapatkan. Terima kasih telah banyak membantu selama tiga pekan ini. Uluran tangan dalam bentuk apapun akan sangat membantu. Bukan hanya bagi kami, tetapi bagi mereka, adik-adik di SD Inpres Indawa.

Berikut ini #laporanmingguan III (periode 16-22 Maret 2014) #ceritauntukIndawa.

Dengan rincian, Jogja= 84 buku dan Jakarta= 107 buku.

Dengan rincian, Jogja= 84 buku dan Jakarta= 107 buku. Target 200 buku sudah tercapai. Terima kasih banyak untuk para donatur yang telah berbagi #ceritauntukIndawa

Terima kasih kepada  yang telah ikut bergerak dan berbagi #ceritauntukIndawa. Ada Sisca, Tony, Enji Sekar Ayu, Pratistha Adnyaswari, FX Harminanto, Andreas Fajar, Jallu Pratama, Heny Windaryati, NN dengan atas nama pengirim Gramedia Online (Ternyata, ini kiriman dari Kak Brian yang berasal dari Riau…), Any, NN, dan Ibu Vera (perpanjangan tangan dari Archie). Ada juga Narita dan kawan-kawan, NN (Solo), serta Jatmiko (Koko) yang telah menyisihkan uang jajan. Terima kasih untuk teman-teman komunitas yang telah mendukung, termasuk Buku untuk Papua dan Ruang Baca Kota. Terima kasih juga untuk beberapa abang ojek yang selalu menjaga tumpukan buku yang ada di depan motor, bertanya “ini untuk apa buku sebanyak ini?”, lalu berkata “sukses ya mba… semoga anak-anak Papua bisa baca bukunya…” :’)

Daaann… terima kasih untuk perpanjangan tangan lainnya yang telah menyebarkan #ceritauntukIndawa lebih luas lagi. Jangan berhenti sampai di sini ya… Kalian yang belum bisa berbagi buku, tetapi bisa menjadikan Indawa lebih berwarna dengan menyisihkan uang jajan. Donasi finansial akan digunakan untuk biaya pengiriman karena banyaknya buku yang akan dibagikan hingga Indawa. Hingga kini sudah tembus 300 lebih dan masih akan terus terus dan terus bertambah. Sebagai gambaran, biaya pengiriman akan menghabiskan Rp 74.000 per kilogram. Maka dari itu, kami masih membutuhkan perpanjangan tangan dari teman-teman lain agar buku-buku #ceritauntukIndawa yang telah terkumpul bisa tiba di tujuan.

Masih ada waktu untuk berbagi. Indawa masih membutuhkan kamu, kamu, kamu, dan kamu. Iya, kamu! :)

Poster oleh bung Diki dan Jallu. Terima kasih banyak ya... :)

Poster oleh bung Diki dan Jallu. Terima kasih banyak ya…🙂

Melewatkan #laporanmingguan pertama? Sila mampir di sini.

Melewatkan #laporanmingguan kedua? Sila mampir di sini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s